Gambar: instagram TMII

Selama Libur Idul Adha, Jumlah Pengunjung Di TMII Mencapai 40 Ribu Orang

Rabu, 19 Jun 2024

Selama libur Idul Adha 1445 Hijriah, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) di Jakarta Timur dikunjungi oleh 40 ribu orang, ungkap Humas TMII Novera Mayang Sari saat diwawancarai di Jakarta pada hari Rabu.

Menurut Novera, wahana yang paling diminati oleh pengunjung adalah kereta gantung dan taman burung.

Selain itu, Museum Komodo dan anjungan-anjungan daerah juga menjadi tempat favorit bagi para pengunjung.

Pertunjukan Tirta Cerita juga menjadi daya tarik utama bagi pengunjung, dengan jumlah penonton mencapai ribuan setiap harinya selama libur Lebaran.

Pada libur panjang ini, TMII menawarkan berbagai promo menarik. Salah satunya adalah potongan harga tiket masuk plus wahana kereta gantung yang berlaku mulai 1 Juni hingga 31 Juli 2024.

Harga tiket paket masuk TMII plus kereta gantung pada hari kerja yang biasanya Rp85 ribu menjadi Rp70 ribu, sedangkan pada akhir pekan dan libur nasional turun dari Rp95 ribu menjadi Rp80 ribu.

Selain tiket bundel, terdapat juga promo khusus untuk kereta gantung. Dengan membayar sekali seharga Rp100 ribu, pengunjung dapat menaiki kereta gantung sebanyak yang diinginkan selama periode promo, mulai dari 7 Juni hingga 31 Juli.

Promo ini berlaku untuk pembelian langsung di tempat dan harga tiket berlaku per orang.

Sementara itu, bagi pecinta museum, TMII juga menawarkan promo bundel tiket masuk museum Indonesia, contemporary art gallery, dan Museum Pusaka seharga Rp40 ribu mulai 15 Juni hingga 15 Juli 2024.

Mayang mengatakan agar tidak melewatkan kesempatan ini untuk menikmati momen seru bersama keluarga dan teman-teman di TMII.



Berikan komentar
Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Komentar