Gambar: Dok. Jakarta Aquarium & Safari

Kunjungi Jakarta Aquarium & Safari Untuk Melihat Atraksi Bajak Laut Dan Kapibara Yang Menarik

Rabu, 26 Jun 2024

Jakarta Aquarium & Safari (JAQS) di Neo Soho, Jakarta Barat, akan menggelar atraksi bajak laut dan pameran baru untuk menyambut libur sekolah mulai Sabtu (22/6/2024) hingga Minggu (14/7/2024). Dengan tema Pirate's Holiday!, pengunjung dapat berinteraksi dengan Captain JAQS, mengikuti Pirate's Quest untuk berburu harta karun, menonton mini opera "The Adventure of Captain JAQS", dan menikmati Pirate's Adventure. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati Captain's Crew Kit berupa face painting dan plaster painting, serta bermain Perfect Ten Games.

Kedatangan Captain JAQS diharapkan dapat meningkatkan minat anak-anak terhadap ekosistem laut, satwa air dan non-air, serta merangsang perkembangan kreativitas dan pertumbuhan anak-anak.

Terdapat juga pameran terbaru yang bernama Seal & Capybara di mana pengunjung dapat melihat anjing laut dan kapibara. Kegiatan ini dapat dinikmati dengan membayar tiket masuk seharga Rp 150.000.

Hasil kolaborasi antara Taman Safari Indonesia dengan Aquaria KLCC, Malaysia, Jakarta Aquarium & Safari menawarkan berbagai atraksi menarik. Pengunjung dapat berfoto bersama berbagai jenis satwa, seperti ular, burung macaw, bamboo shark, kecoa madagaskar, crocodile skink, dan bintang laut. Selain itu, terdapat sesi animal feeding di mana pengunjung dapat memberi makan satwa dan mendekatinya. Mereka dapat memberi makan ikan pari, binturong, dan penguin humboldt. Anak-anak yang menyukai putri duyung dapat menikmati pertunjukan teater mermaid show yang menggabungkan "Guardian of The River" dan "Pearl of the South Sea". Selain itu, terdapat beragam spot Instagramable di tempat wisata ini, termasuk swirl tank berupa akuarium 360 derajat. Pengunjung juga dapat mengikuti aquarium date bersama pasangan dengan latar belakang hiu dan pari besar.



Tag:



Berikan komentar
Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Komentar