Gambar: ANTARA/situs web OnePlus China

Informasi Terbaru Mengenai OnePlus Pad 2 Menunjukkan Bahwa Tablet Tersebut Tidak Benar-benar Baru

, 07 Jul 2024

Jenama teknologi OnePlus akan segera menggelar acara peluncuran produk di Milan, Italia pada 16 Juli 2024. Salah satu produk yang kemungkinan akan diperkenalkan adalah OnePlus Pad 2. Meskipun belum ada pengumuman resmi dari perusahaan, namun banyak prediksi yang mengindikasikan bahwa produk tersebut akan diluncurkan dalam acara tersebut. Terdapat bocoran spesifikasi mengenai tablet tersebut, namun terlihat bahwa produk tersebut tidak sepenuhnya merupakan desain yang benar-benar baru.

Dalam laporan GSM Arena yang diterbitkan pada hari Sabtu (6/7), terdapat informasi mengenai bocoran spesifikasi OnePlus Pad 2 yang berasal dari akun @Ishanagarwal24, seorang pembocor teknologi asal India.

Berdasarkan bocoran tersebut, OnePlus Pad 2 dikabarkan memiliki spesifikasi yang hampir serupa dengan OnePlus Pad Pro yang secara eksklusif dirilis di China pada akhir Juni 2024.

Contohnya, dari segi dapur pacu, perangkat ini dilaporkan menggunakan chipset Snapdragon 8 Gen 3 yang sama.

OnePlus Pad 2 akan tersedia dalam dua varian RAM dan ROM, yaitu 8GB/128GB dan 12GB/256GB.

Tablet ini dilengkapi layar 12.1 inci dengan kecepatan refresh 144 Hz, resolusi 3000x2120 piksel, dan mendukung fitur Dolby Vision.

Dengan enam pengeras suara di dalamnya, tablet ini dapat memberikan kualitas audio yang optimal.

Tablet ini akan dilengkapi dengan kamera utama 13 MP dan kamera depan 8 MP. Selain itu, baterai berkapasitas 9510 mAh akan disematkan pada tablet tersebut, dilengkapi dengan teknologi pengisian daya cepat 67W menggunakan kabel.

Bocoran tersebut juga mengungkapkan bahwa akan ada OnePLus Stylo 2 stylus dan Smart Keyboard yang akan menambah kinerja OnePlus Pad 2 di India.

Dengan berbagai spesifikasi kunci yang mirip dengan OnePlus Pad Pro yang sebelumnya telah diluncurkan secara eksklusif di China pada akhir bulan lalu, OnePlus Pad 2 dapat dianggap bukan tablet yang benar-benar baru dan merupakan versi global yang ingin diperkenalkan OnePlus kepada para penggemar di luar China.


Tag:



Berikan komentar
Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Komentar